Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Lepas Atlet Dayung Berlaga Di PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

(Surabaya). Dalam rangka memberikan dukungan kepada para atlet, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla. beserta Perwira melepas Atlet Dayung Yontankfib 2 Mar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh, Sumatera Utara tahun 2024 di Lobi Yontankfib 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (04/09/2024).

Atlet dayung Yontankfib 2 Mar yang terpilih Pratu Mar Mohammad Rifa’I, Pratu Mar Ihsan Nawawi dan Pratu Mar Puji Mustofa yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jatim, nantinya akan berlaga di kelas perahu naga unjuk kemampuan bersaing dengan atlet dayung dari provinsi lain di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang rencananya akan digelar mulai tanggal 9 sampai 20 September 2024 di Aceh Sumatera Utara untuk meraih pundi-pundi medali di even Multi-olahraga Nasional utama yang diselenggarakan 4 tahun sekali.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir menyampaikan, “Selamat bertanding kepada para atlet, jadikan momen kompetisi ini sebagai langkah awal untuk menambah jam terbang kalian, laksanakan taktik dan teknik yang sudah dilatihkan oleh para pelatih sehingga dapat menorehkan prestasi emas yang dapat mengharumkan nama baik Korps Marinir TNI AL dikancah nasional,” supportnya.

“Tunjukan kompetensi, eksistensi serta mental bertanding seorang Marinir sejati. Kalian adalah atlet terbaik yang terpilih, untuk itu buktikan aktualitas kematangan teknik, mental dan fisik hasil pembinaan latihan selama ini,” pesan Komandan.

Related posts